RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN HULLU SUNGAI SELATAN DALAM RANGKA PENYAMPAIAN RANCANGAN PERDA KAB. HSS TENTANG PARUBAHAN APBD TAHUN ANGGARAN 2023.

Bupati Hulu Sungai selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kab HSS terkait Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan daerah (DPRD) Kab HSS, Kamis (10/08/23).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kab HSS H. Muhammad Kusasi dengan didampingi Wakil Ketua I Kartoyo dan dihadiri Badan Anggaran DPRD kab HSS serta para Kepala SKPD lingkup Pemkab HSS.

Pada kesempatan ini dihadapan para anggota Dewan, Bupati HSS menyampaikan peningkatan pendapatan daerah serta Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa) yang mana hasil ini keluar setelah audit dari BPK dan Silpa tersebut akan digunakan kembali di tahun yang sama.

“tugas kami hanya menyampaikan Rancangan Perda beserta dokumen kelengkapannya, untuk selanjutnya kawan-kawan dari anggota Dewan membahasya dengan Tim anggaran Pemerintah Daerah beserta seluruh OPD terkait”, ungkap Bupati HSS.

Bupati HSS berharap mudah-mudahan Ranperda Perubahan APBD TA 2023 tersebut bisa disepakati lebih awal sehingga dalam rentang waktu beberapa bulan kedepan bisa dilaksanakan.

Kepada OPD Bupati HSS juga berpesan agar pekerjaan-pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan agar jangan dipaksakan karna waktu yang tinggal beberapa bulan, serta semua program yang sudah berjalan agar dilaksanakan dengan baik supaya manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *