RAPAT BADAN ANGGARAN DPRD KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN DALAM RANGKA PEMBAHASAN DAN PERSETUJUAN BERSAMA RACANGAN PERUBAHAN KUA DAN PERUBAHAN PPAS TA. 2023

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP dan DPRD Hulu Sungai Selatan tandatangani Nota Persetujuan bersama Perubahan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2023.

Penandatanganan yang dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD HSS ini di awali oleh Ketua DPRD HSS menandatangani kemudian dilanjutkan oleh wakil ketua DPRD dan di akhiri oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP.

Dengan ditandatanginya Persetujuan Bersama ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP. mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama yang baik kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. HSS.

“atas apa yang telah dilakukan bersama-sama antara Pemkab HSS dan Pimpinan serta Anggota DPRD Kab. HSS dalam melakukan rangkaian proses pembahasan Rancangan KUA dan PPAS Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun Anggaran 2023 dari awal sampai dengan ditandatanganinya Nota Kesepakatan”. Ungkap Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *