Anggota DPRD HSS : Pak Yusperi , S.Pd M.Pd Hadiri Rapat Paripurna Bersama Para Anggota Lainnya

Selasa, 21 Desember 2021 , Dilaksankan Rapat Paripurna.Kegiatan tersebut di Hadiri Oleh Anggota Dewan Pak Yusperi, S,Pd M.Pd bersama para anggota dari Fraksi PKS dan lainnya,

Berdasarkan Hasil Rapat Banmus DPRD tentang Jadwal kegiatan DPRD Kab HSS bulan Desember 2021 pada tanggal 15 Desember 2021 telah di Laksanakan Pertemuan  dan Pembahasan yaitu Antara Bapemperda bersama Pihak Eksekutif terkait penyusunan  Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2022 ( Propemperda tahun 2022 ).

Penyusanan Propemperda tahun 2022 yang di lakukan Bapemperda bersama pihak Eksekutif ini sesuai dengan pasal 54 peraturan DPRD No 1 tahun 2019.

Pada tanggal 21 Desember 2021,Sekretariat DPRD HSS melaksanakan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka menetapkan   Rancangan Program  Pembentukan Perda dari Eksekutif Tahun 2022 yang  berjumlah  ada 17 Judul Rancangan Perda. dan dari Pihak Inisiatif  DPRD ada berjumlah 7 judul peraturan.

Rapat Tersebut di Pimpin Oleh wakil Ketua II DPRD HSS, H. M. Kusasi SE,S,AP.MM dan beliau juga dan juga di sana di Hadiri oleh Ketua Bapemperda Rahmad Iriadi ,SP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *