RAPAT BANGAR DPRD KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN DENGAN TAPD DAN OPD ATAS APBD TAHUN ANGGARAN 2024 DALAM RANGKA PEMBAHASAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH TAHUN ANGGARAN 2024

Pada hari Senin, (23/10), Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (DPRD Kab. HSS) berkumpul bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten HSS untuk memulai pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024.

Pertemuan ini berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD dan dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD H. Kartoyo, yang didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD H. M. Kusasi, SE, S.AP, MM.

Dalam rapat ini, para pemangku kepentingan yang terlibat, berkumpul untuk membahas rencana anggaran tahun 2024, yang merupakan langkah penting dalam perencanaan dan pengalokasian dana untuk pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kab. HSS. Proses ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk memastikan alokasi anggaran yang efisien dan efektif sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Rapat ini juga dihadiri oleh para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, Camat, dan beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kab. HSS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *