Bagian Umum dan Keuangan

  • Bagian Umum dan Keuangan mempunyai tugas melaksanakan koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan pelayanan administrasi kepada seluruh unit organisasi di lingkungan Sekretariat DPRD.
  • Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1) Bagian Umum dan Keuangan mempunyai fungsi sebagai berikut :
    1. koordinasi penyusunan rencana strategis, program, dan anggaran Sekretariat DPRD;
    2. pembinaan dan pemberian dukungan administrasi yang meliputi ketatausahaan, kepegawaian, arsip, dan dokumentasi;
    3. pembinaan dan penataan organisasi dan tata laksana;
    4. pengelolaan barang milik/kekayaan negara;
    5. koordinasi pelaksanaan program dan kegiatan Sekretariat DPRD;
    6. pembinaan dan pemberian dukungan urusan administrasi keuangan, perbendaharaan, akuntansi dan verifikasi;
    7. koordinasi penyusunan laporan kinerja, prorgam dan kegiatan;
    8. pemantauan, pengendalian, dan evaluasi kinerja serta dampak pelaksanaan program dan kegiatan Sekretariat DPRD; dan
    9. pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris DPRD sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Pejabat Terkait :

  • Bpk. ……………………..
  • Bpk.  …………………….
  • Ibu ……………………….